Tuesday, July 22, 2008

Layanan BlackBerry Naik Daun

Ada satu layanan seluler yang popularitasnya saat ini terus meningkat. Namanya BlackBerry. Layanan push email alias email gegas, ini menungkinkan pengguna beremail semudah dan senyaman SMS.
BlackBerry sebenarnya bukan barang baru di Indonesia. Pada 2004, salah satu operator di tanah air telah menghadirkan layanan itu. Namun, baru tahun lalu BlackBerry mulai naik daun. Selain karena operator penyedia layanan tersebut jumlahnya lebih banyak, handheld BlacKBerrx keluaran Research in Motion (RIM) juga makin beragam. Desain yang awalnya kaku mulai berubah menjadi lebih cantik. Fitur yang sebelumnya minim, bermetafosis menjadi lebih komplit.
Tahun ini BlackBerry diyakini akan naik daun . Apabila, kini layanan BlacKBerry prabayar telah hadir di Indonesia. Itu berarti pengguna telepon seluler di tanah air yang mayoritas memanfaatkan kartu prabayar kini tak punya lagi kendala untuk turut menikmati layanan BlackBerry.
Pertumbuhan pengguna BlacKBerry berpntensi lebih cepat karena kini para selebriti pun mulai ikut melirik. Sebut saja Sandra Dewi, Bunga Citra Lestari, Luna Maya, Piyu Padi, Titi Dj, dan Wulan Guritno.
Tokoh publik seperti Wimar Witoelar, guru pemasaran Indonesia Hermawan Kertajaya, dan beberapa pejabat, Presiden SBY diketahui juga menggunakan BlacKBerry. Karenanya, kita tinggal menunggu kapan para penggemar dan orang-orang disekitarnya bakal memakai perangkat yang sama.

0 comments:

Post a Comment

Hei Guys