Thursday, November 12, 2009

Software Sekuriti: RoboForm 6.9.95


Coba ingat kembali ada berapa akun yang Anda punya. Mulai dari akun e-mail, Internet Banking, blog, forum, Facebook, Friendster, dan lain sebagainya. Apakah Anda ingat semuanya? Tidak mungkin. Suatu saat pasti ada yang terlupa.
Sebagai langkah untuk mencegah kejdian lupa-lupa ingatnya username dan password akun, biasanya kita mencatatnya di satu dokumen khusus atau dicatat manual di sehelai kertas. Namun cara ini sungguh berisiko. Catatan tersebut bisa hilang dan diintip oleh orang yang tidak berhak. Syukur-syukur kalau cuma diintip. Bagaimana kalau akun diacak-acak, bahkan dana di Internet Banking dipakai transaksi atau password-nya diganti? Bisa runyam.
Agar kejadian seperti itu tidak menimpa Anda, coba aplikasi sekuriti RoboForm. Aplikasi ini dapat mempermudah Anda dalam mengelola password dari berbagai akun. RoboForm secara otomatis akan menyimpan username dan password yang Anda masukkan ketika pertama kali login ke suatu situs.
Username dan password yang “ditangkap” oleh RoboForms akan dienksripsi untuk mencegah adanya phishing ataupun key logger. Enkripsi yang digunakan memakai kombinasi Blowfish dan AES diklaim secanggih enksipsi di militer. Ditambah lagi dengan password acak untuk menambah tingkat keamanannya. Jadi Anda tak perlu khawatir lagi mencatat data-data rahasia termasuk nomor kartu kredit, password, ataupun data buku telepon.
Di samping fungsinya sebagai pengingat password, RoboForm juga berfungsi mengisi formulir web secara otomatis. Fasilitas yang mendukung Internet Explorer, Firefox, AOL, ataupun MSN ini membuat login dapat berlangsung hanya dengan satu kali klik. Selain mengurusi login, RoboForm juga bisa secara otomatis mengisi formulir registrasi yang biasanya meminta input data pribadi secara mendetil. Dengan RoboForm, cukup klik RoboForm Identity dan aplikasi secara otomatis mengisi keseluruhan formulir untuk Anda. Anda tidak perlu mengingat semua password yang Anda punya. Cukup ingat satu master password RoboForm, dan sisanya RoboForm akan mengingatnya untuk Anda. (Steven Andy Pascal - Kontributor)

Plus
- Sederhana dan mudah digunakan.
- Dapat mengisi form secara otomatis.
- Enkripsi tingkat lanjut.
Minus
- Aplikasi berbayar.

RoboForm 6.9.95

Ukuran File : 2,8 MB

Situs download : http://www.siber.com
Jenis :Trial
Pengembang : Siber Systems
Sistem operasi : Windows Vista, Windows 95, Windows Me, Windows XP, Windows NT, Windows 2000, Windows 98

0 comments:

Post a Comment

Hei Guys