Thursday, November 12, 2009

Software Utility: Advanced SystemCare Free 3.3.4


Proses perawatan PC membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Kita harus mengoptimalkan registry, services, scan virus, scan disk, defrag, menghapus fil-file tak penting, dan banyak lagi yang harus dilakukan. Waktu 2 jam tak akan cukup untuk menyelesaikan semua pekerjaan itu.
Advanced SystemCare Free menawarkan kemudahan dalam membersihkan, merawat, dan mengoptimalkan komputer Anda. Antar mukanya sangat sederhana. Di dalam aplikasi hanya terdapat beberapa tombol, sehingga Anda tidak akan bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Di beberapa bagian, Anda bahkan tidak perlu melakukan aksi apapun karena Advanced SystemCare Free akan melakukan semua pekerjaan secara otomatis.
Klaim sang vendor, dalam satu kali klik, Advanced SystemCare Free bisa menyingkirkan spyware dan adware, menjaga privasi, memperbaiki error pada registry, menyingkirkan file temporer, membersihkan Startup Windows, mencegah hacking, mempercepat Windows, hingga memperbaiki Windows yang bermasalah.
Bagian Maintain Windows berfokus pada empat cakupan perawatan: menghapus spyware, membersihkan registry, membersihkan file-file privacy, dan menghapus file-file sampah (file temporer). Tombol Diagnose System menyediakan kemampuan optimasi sistem, pendeteksian spyware, defragmentasi hard disk, dan pemeriksaan sistem Windows dari kemungkinan pembajakan oleh orang yang tidak berhak.
Berdasarkan pengujian yang kami lakukan, semua proses ini selesai dalam waktu kurang dari 10 menit. Sayang, dalam proses scan itu kita tidak dapat mengetahui apa sebenarnya yang telah dilakukan Advanced SystemCare Free untuk mengoptimalkan sistem.
Pada bagian Utilities Anda diberikan beberapa perangkat yang mirip dengan plug-in untuk melakukan diagnosa dan optimasi sistem. Secara keseluruhan, Advanced SystemCare Free cukup bagus. Selain gratis, ia dapat diandalkan untuk memastikan sistem bekerja dengan cepat, dan bersih dari file-file sampah. Satu hal yang perlu diingat, Anda harus menjalankan aplikasi ini secara berkala, karena tidak ada fitur penjadwalan terintegrasi pada program. Fasilitas penjadwalan otomotis hanya tersedia pada versi Pro yang berbayar. (Steven Andy Pascal - Kontributor)

Plus : Mudah digunakan, antar muka sederhana, gratis, fasilitas lengkap.
Minus: Tidak ada informasi detil apa saja yang telah dilakukan program, tidak ada fitur scan terjadwal

Advanced SystemCare Free 3.3.4

Ukuran File : 7,52 MB

Situs download : www.iobit.com
Jenis : Freeware
Pengembang : IObit
Sistem operasi : Windows 2003, Windows Vista, Windows Server 2008, Windows 2000, Windows XP, Windows 7

0 comments:

Post a Comment

Hei Guys