Saturday, April 11, 2009

Tips dan Trik Mengakses Facebook dari Handphone

Anda dapat menggunakan Facebook Mobile untuk mengirim pesan text ke ponsel, menerima notifikasi untuk request teman, pesan, wall post, dan update lainnya dari teman Facebook. Anda juga dapat meng-update status, mencari nomor telepon, atau upload foto dan video dari handphone Anda. Berikut beberapa cara untuk mengakses Facebook Mobile dari ponsel.

* Log-in ke account Facebook, jika sudah tertampil home page, click di “Settings.
* Dari menus “Settings, click di tab “Mobile”. Masukkan nomor handphone Anda, Carrier atau operator telepon Anda, dan clik “Activate”. Setelah itu, kode aktivaso ANda akan dikirimkan ke ponsel Anda.
* Anda akan menerima pesan text dari Facebook, yang berjudul “Facebook Mobile Confirmation”, bersamaan dengan kode konfirmasi Anda. Masukkan kode konfirmasi dengan benar dan Anda akan melihat tampilan :
* “Confirmed! Facebook Mobile is now activated. Text FBOOK (…..) to update your status. You can also receive texts when people poke, message, wall post, or friend you. The Facebook Mobile application has also been added to your Facebook profile.”
* Anda akan mendapat lebih banyak pesan text konfirmasi di status Facebook Anda. Cek account Facebook dan dalam hitungan detik, pesan Anda akan tertampil di halaman Facebook sebagai komentar.


Sumber: http://www.beritanet.com

0 comments:

Post a Comment

Hei Guys